Minggu, 04 Desember 2011

ILMU ANGKA

Paling tidak mungkin suatu saat ada yang membutuhkan saya persilahkan
untuk menggunakannya, dengan batasan bahwa saya TIDAK MENYURUH /
MELARANG menggunakannnaya untuk tujuan tertentu semuanya menjadi
tanggung jawab yang melaksakan.

Insyaallah inilah bacaannya :
ALLOHUMMA WA ANGKAH BIN NALU BIHI WA INNA BIHI
NARO RUHAHU LAYASTAGHNI BIHI BISARIAM BIL ILMIK

Tata caranya :
 Cukup dilakukan di waktu saudara-saudara membutuhkannya (bukan amalan)
 Waktu yang baik mulai jam 23.00 WIB sampai selesai (apa yang
dimaksudkan sudah tercapai biasanya jam 01.00-02.00 WIB)
Kegunaan :
 Mengetahui sesuatu yang mungkin akan terjadi diwaktu-waktu yang
dimaksudkan pengamal terutama yang berhubungan dengan ANGKA.
Peringatan :
 Jangan sekali-kali diterima jika ANGKA warna MERAH, resikonya bisa
berakibat kematian (berdasarkan petunjuk dan peristiwa yang pernah
terjadi)
Sekali lagi saya tegaskan, bahwa segala sesuatunya menjadi tanggung
jawab saudara-saudara sendiri. Saya hanya sekedar share pengetahuan
yang saya ketahui semata-mata mengharap ridho Alloh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar